8 Desa di Bojonegoro Rampungkan Program Pengembangan Masyarakat EMCL - Ansor

user
Nugroho 05 Oktober 2022, 20:21 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Program Pengembangan Masyarakat yang dilakukan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) di delapan desa yang difasilitasi PC GP Ansor Bojonegoro tuntas. Pada Rabu (5/9/2022) semua desa penerima program telah menyelenggarakan Musyawarah Pertanggungjawaban kepada masyarakat.

"Hari ini pertanggungjawaban publik, dilaksanakan di Kalirejo Kecamatan Bojonegoro dan Ngampel Kecamatan Kapas. Delapan desa semuanya tuntas," terang Mustakim, Manager Program.

Delapan desa tersebut adalah Desa Ngulanan Kecamatan Dander, Desa Wedi, Sambiroto, Ngampel dan Sembung Kecamatan Kapas. Sedangkan tiga lainnya turut kecamatan kota Bojonegoro yaitu desa Pacul, Mulyoagung dan Kalirejo.

Hasti Asih, penangungjawab program EMCL meminta kepada pemerintah desa penerima program merawat bangunan tersebut dengan baik dan partisipatif. "Jika terjaga akan awet dan manfaatnya lebih besar," ungkapnya.

Selain itu, Hasti juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dengan masyarakat. Termasuk Timlak yang telah bekerjasama dengan baik. "Kami minta jalur pipa, bisa kita jaga bersama. Karena itu obyek vital negara. Milik kita bersama," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Purwanto, Kepala Desa Ngampel menyampaikan terimakasih atas perhatian EMCL selama ini dalam pembangunan di desa tersebut. "Kerjasama yang baik ini, harus dijaga dan dilanjutkan," pungkasnya.(jk)

Kredit

Bagikan