115 Kantong Darah dari Elnusa untuk Sesama

user
Nugroho 06 Desember 2022, 23:59 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - d suko nugroho

Jakarta – PT Elnusa Tbk (Elnusa) kembali mengadakan Donor Darah, Selasa (6/12/2022), di Ruang Udaya, Graha Elnusa, Jakarta. Kegiatan sosial ini rutin digelar per triwulan.

Kegiatan donor darah merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) Elnusa. Kali ini kegiatan dilaksanakan perseroan kolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta. Pendonor antusias mendonorkan darahnya untuk membantu sesama.

Dalam kegiatan donor darah kali ini terkumpul 115 kantong dari 154 orang pendonor yang diikuti oleh perwira Elnusa, tenant Gedung Graha Elnusa, dan warga sekitar. Jumlah kantong yang dicapai hari ini diharapkan dapat berkontribusi untuk membantu memenuhi kebutuhan darah PMI.

Corporate Secretary Elnusa, Asmal Salam menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pendonor yang telah mendonorkan darahnya untuk membantu sesama.

"Semoga menjadi amal kebaikan untuk menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkan," kata Aslam dalam keterangan tertulisnya yang diterima suarabanyuurip.com.

Selain bermanfaat bagi orang lain, lanjut Aslam, donor darah juga sangat berdampak baik bagi kesehatan pendonor.

“Mudah-mudahan aksi ini membantu persediaan stok darah tetap terjaga," harapnya.

Asmal menambahkan, donor darah ini diadakan dalam upaya meningkatkan rasa kepedulian sosial dari para pekerja Perusahaan serta mengingatkan kesadaran akan pentingnya donor darah.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk keterlibatan pekerja Elnusa Grup dalam mengikuti kegiatan CSR Perusahaan," tegasnya.

Hasil donor darah ini selanjutnya dibawa oleh PMI pusat DKI Jakarta dan akan diserahkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.(suko)

Kredit

Bagikan