Dandim 0813 : Minyak Goreng Curah di Bojonegoro Dijual Sesuai HET

user
nugroho 27 Mei 2022, 20:05 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Distribusi dan harga minyak goreng (Migor) di sejumlah pasar serta distributor di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mulai normal. Minyak goreng curah dijual sesuai harga eceran tertinggi (HET) yakni Rp 15.500 per kilogram (Kg).

"Harganya sudah sesuai HET. Pendistribusiannya juga maksimal, relatif aman dan lancar," tegas Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto di sela-sela melakukan pengecekan migor bersama Polres dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian  (Disperindag) Bojonegoro di sejumlah pasar dan distributor di seputaran Kota, Jum'at (27/5/2022).

Dandim Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bersama Wakil Kepala Polres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif, dan Kepala Bidang (Kabid) Bina Usaha Perdagangan dan Usaha Mikro Disperindag, Laela Nor Aeny blusukan untuk memonitoring sekaligus memastikan ketersediaan dan posisi minyak goreng khususnya minyak goreng curah di pasaran tercukupi.

"Kita sudah cek kondisi riil di lapangan mulai dari produsen sampai konsumen, belum ditemukan kelangkaan minyak goreng curah di seputaran Kabupaten Bojonegoro," tandas Kompol Muh Wahyudin Latif.

Kepala Bidang (Kabid) Bina Usaha Perdagangan dan Usaha Mikro Dinas Perdagangan dan Perindustrian  (Disperindag) Bojonegoro, Laela Nor Aeny menambahkan, pihaknya akan terus bersinergi dengan TNI dan Polri untuk memantau, mengawal serta mengawasi ketersedian atau pergerakan minyak goreng di pasaran di wilayah Kabupaten Bojonegoro.(suko)


Credits

Bagikan