Sandoyo Siap Mencalonkan Bupati Bojonegoro

IMG_20220623_174532

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Banyak generasi muda di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mulai tertarik menekuni dunia politik, juga ada yang tertarik untuk menjadi kepala daerah maupun wakil kepala daerah di bumi Angling Dharma sebutan lain Bojonegoro.

Salah satunya adalah Sandoyo, warga Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro. Pengusaha lokal ring satu ladang Minyak Banyu Urip, Blok Cepu, dan Gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) ini mengaku, siap mencalonkan diri sebagai Bupati Bojonegoro mendatang.

“Saya siap mencalonkan sebagai Bupati Bojonegoro di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bojonegoro 2024 mendatang,” kata Sandoyo, kepada SuaraBanyuurip.com, Kamis (23/06/2022).

Mantan Kepala Desa (Kades) Mojodelik ini menyampaikan, berbagai faktor yang melatarbelakanginya untuk mecalonkan diri sebagai Bupati Bojonegoro. Diantaranya setelah mendapatkan saran dan dukungan dari keluarga, sahabat, serta sejumlah pengusaha lokal sekitar ladang minyak Blok Cepu, dan Gas JTB khusunya dan umumnya pengusaha di Bojonegoro.

Mengingat Bojonegoro adalah daerah kaya, sebagai penghasil Migas. Karena itu masyarakat tentu sudah bisa menilainya sendiri tanpa harus diberi pemahaman secara detail dan janji yang muluk-muluk.

Baca Juga :   Bawaslu : Kades Terlibat Politik Praktis Dikenai Sanksi Administrasi

“Semoga pengusaha lokal dan warga masyarakat Bojonegoro yang mendukung kami tetap solid, sehingga kedepan dapat terwujud sesuai harapan bersama,” pungkas pria asli Bojonegoro ini.(sam)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *