Warga Bojonegoro Hilang di Hutan saat Cari Rumput, Tim Gabungan Terus Lakukan Pencarian

user
nugroho 19 Juni 2022, 21:50 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Nurhadi (24) warga Desa Miyono, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dilaporkan hilang di hutan saat mencari rumput. Hilangnya Nurhadi semenjak Sabtu (18/6/3022) kemarin dan hingga Minggu (19/6/2022) belum ditemukan.

Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Bojonegoro Agus Purnomo, mengatakan peristiwa terjadi saat Nurhadi (24) pergi mencari tunggak dan rumput di hutan KRPH Kedungbrubus, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun pada pukul 07.00 pagi. Namun, hingga sore Nurhadi diketahui belum juga pulang.

"Kemudian warga dan masyarakat lingkungan berinisiatif mencari korban hilang, yakni mulai pukul 18.00 hingga 23.30 malam," katanya, Minggu (19/6/2022).

Dia mengatakan, saat dilakukan pencarian di hutan hanya ditemukan sepeda motor dan pakan ternak milik korban. Sementara, korban belum juga ditemukan oleh warga.

Agus menjelaskan, Tim SAR gabungan masih berupaya melakukan pencarian korban dengan melakukan penyisiran sekitar lokasi kejadian. Dan mengerahkan 65 personel yang terdiri BPBD Bojonegoro, BPBD Madiun, Damkar, TNI, SATPOL Kecamatan Sekar, Polsek setempat, Perangkat Desa, LPBI NU dan Warga setempat.

"Tim SAR gabungan juga menggunakan 2 peralatan drone untuk mencari keberadaan korban," katanya.

Dia menambahkan, untuk perkembangan kejadian saat ini korban masih belum ditemukan. Sementara proses pencarian akan dilanjutkan besok pagi.(jk)

Kredit

Bagikan