Antrean Kendaraan di SPBU Jetak Mengular, Stok BBM Masih Aman

user
nugroho 09 Agustus 2022, 21:27 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Antrean kendaraan di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Kelurahan Jetak, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur sempat mengular hingga jalan raya. Antrean kendaraan roda dua dan empat itu, terjadi semenjak kemarin malam.

Antrean kendaraan itu untuk mengisi bahan bakar minyak jenis Solar dan Pertalite. Bahkan, menurut pantauan suarabanyuurip.com antrean kendaraan roda dua sampai dua baris.

Pengawas SPBU Jetak Iwan Gunarso mengatakan, antrean kendaraan di SPBU Jetak sudah biasa terjadi. Terutama saat kendaraan mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis Solar dan Pertalite.

"Hal tersebut karena SPBU Jetak tempatnya terlalu sempit. Sehingga mudah terjadi penumpukan kendaraan baik roda dua maupun roda empat," katanya, Selasa (9/8/2022).

Apalagi kendaraan besar seperti truk dan bus saat mengisi BBM, meski hanya tiga kendaraan pasti sudah terlihat antre. Dia mengatakan, tempat SPBU terlalu sempit sehingga kendaraan terlihat menumpuk.

Iwan menjelaskan, meski terjadi antrean akan tetapi tidak terjadi kelangkaan BBM baik Solar maupun Pertalite. Sebab, stok BBM di SPBU Jetak saat ini masih aman.

"Stok masih aman, kalau untuk antrean kendaraan untuk mengisi BBM sudah biasa terjadi," katanya.

Selain SPBU di Kelurahan Jetak, sejumlah SPBU di wilayah Barat Bojonegoro mulai Kalitidu, Gayam, dan Padangan juga terlihat anteran beberapa hari ini. Antrean terjadi di pengisian solar dan pertalite.(suko)

Kredit

Bagikan