Meriahnya Perlombaan HUT ke 77 RI di Halaman Musala Nurul Hidayah Gayam

user
nugroho 07 Agustus 2022, 11:30 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Edi Supraeko

Bojonegoro - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, remaja musala RT.07 dan 11 Dusun Gayam yang tergabung dalam Karang Taruna Putra Mandiri Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mengadakan berbagai macam perlombaan.

Lomba diikuti oleh anak-anak hingga orang dewasa yang bertempat di halaman Musala Nurul Hidayah dusun setempat. Tepatnya di sebelah utara tapak sumur (wellpad) C Banyu Urip, Blok Cepu.

Meriahnya Perlombaan HUT ke 77 RI di Halaman Musala Nurul Hidayah Gayam Lomba balap karung di halaman musala Nurul Hidayah berlangsung meriah dan menyedot perhatian warga.(ist/edi)

Ketua Panitia Abdul Rozak menjelaskan kegiatan lomba dilaksanakan pada malam hari yang dimulai pada tanggal 3 Agustus sampai 10 Agustus 2022.

Lomba HUT ke 77 Kemerdekaan RI yang diadakan meliputi kategori anak-anak dan dewasa. Untuk ketegori anak-anak ada lomba makan krupuk, pecah air, sepakbola terong, tarik tambang dan balap karung.

Sedangkan untuk lomba ketegori dewasa ada lomba gendong rinjeng, nyunggi tampah, joget balon, tarik tambang dan merias suami.

Meriahnya Perlombaan HUT ke 77 RI di Halaman Musala Nurul Hidayah Gayam Salah satu ekspresi ibu-ibu yang mengikuti perlombaan agustusan di halaman musala Nurul Hidayag.(ist/edi)

"Sumber dana dari swadaya dari sumbangan atau iuran warga," kata Rozak.

Anak-anak hingga orang dewasa cukup antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan agustusan yang diselenggarakan oleh remaja musala Nurul Hidayah.

"Semoga kerja sama dan kemkompakan selalu tetap terjaga," harap Rozak.(edi)

Kredit

Bagikan