PPSDM Migas Terima Satu Unit Ambulan dari BRI

user
nugroho 29 Juli 2022, 10:01 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Blora - Pusat Pengembangan Manusia Minyak dan Gas Bumi atau (PPSDM Migas) menerima satu unit ambulan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui program BRI peduli TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) pada Kamis, 28 Juli 2022.

Pemberian satu unit ambulan merupakan program CSR BRI Cabang Cepu kepada masyarakat melalui PPSDM Migas.

Pimpinan Cabang BRI Cepu, Mochammad Arief Rahardjo menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto yang didampingi oleh manajemen.

BRI berterima kasih kepada PPSDM Migas karena telah memberi kepercayaan sehingga dapat terus bersinergi menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Pimpinan Cabang BRI Cepu, Mochammad Arief Rahardjo berharap pemberian ambulan ini dapat bermanfaat bagi PPSDM Migas, masyarakat Cepu dan lingkungan yang ada di sekitarnya demi terciptanya pelayanan kesehatan yang lebih baik.

"Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada PPSDM Migas yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sehingga terus menggunakan jasa layanan BRI sampai saat ini. Semoga dari kerja sama ini kita dapat terus bersinergi dengan lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ungkapnya dalam acara serah terima.

PPSDM Migas Terima Satu Unit Ambulan dari BRI Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto melihat dalam ambulan bantuan BRI yang dilengkapi peralatan medis.(dok.ppsdm migas)

Kepala PPSDM Migas Waskito Tunggul mengucapkan terima kasih kepada BRI atas bantuan satu unit mobil ambulan kepada PPSDM Migas.

“Acara ini adalah bentuk dari berkualitasnya sebuah sinergi antara PPSDM Migas dengan BRI Cabang Cepu. Makna dari sinergi itu sendiri adalah adanya rasa saling, saling membutuhkan, saling memberi dan mencari solusi dari sebuah permasalahan bersama antara dua instansi,” ungkapnya.

“Dengan bantuan ini saya yakin akan memberikan manfaat yang lebih banyak dan juga memberikan branding terutama kepada BRI kepada masyarakat luas. Harapan kita semua tentunya sama yaitu semoga hubungan PPSDM Migas dan BRI Cepu khususnya menjadi semakin baik lagi dan harmonis,” tutupnya.

Acara serah terima ini diakhiri dengan melihat satu unit ambulan yang mempunyai mempunyai sarana lengkap untuk kebutuhan medis.(adv/suko)

Kredit

Bagikan