LIMA 2B dan CV Gerbang Sewu Bagikan Ratusan Bungkus Daging Kurban

user
nugroho 10 Juli 2022, 11:56 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Didik Jatmiko

Bojonegoro - Hari Raya Iduladha 1443 H/2022 M menjadi momentum untuk berbagi dengan sesama. Lembaga Informasi dan Komunikasi Masyarakat Banyuurip Bangkit (Lima 2B) bersama CV Gerbang Sewu membagikan 500 bungkus lebih daging kurban kepada warga Dusun Gayam, Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (10/7/2022).

Direktur Utama CV Gerbang Sewu, Anton Prasetyo mengatakan dalam perayaan Hari Raya Iduladha ini pihaknya bersinergi dengan LIMA 2B. Penyembelihan seekor sapi dan kambing dilaksanakan di Kantor CV Gerbang Sewu yang satu lingkup dengan Kantor LIMA 2B di Dusun Gayam dengan dibantu warga sekitar.

"Untuk dagingnya kita bagikan ke warga di lingkungan RT 08,09 dan 10 RW 02. Kebetulan mereka tetangga dekat Kantor CV Gerbang Sewu dan LIMA 2B," ujar Anton kepada suarabanyuurip.com di sela-sela penyembelihan hewan kurban.

Anton menjelaskan, selain untuk merayakan Hari Raya Iduladha, pembagian daging kurban ini sebagai upaya meningkatkan hubungan baik dengan warga sekitar yang selama sudah terjalin.

LIMA 2B dan CV Gerbang Sewu Bagikan Ratusan Bungkus Daging Kurban Kambing kurban dari LIMA 2B disembelih warga.(dok.sbu)

"Kami berharap keberadaan CV Gerbang Sewu dan LIMA 2B bisa memberi manfaat khususnya kepada warga sekitar, dan masyarakat Gayam secara umum," pungkas pria lajang ini yang mengelola usaha katering dan konstruksi ini.

Ketua LIMA 2B, Mugito Citrapati menambahkan, pembagian daging kurban ini telah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun pada Hari Raya Iduladha.

"Sudah jadi agenda rutin tiap tahun," sambung Mugito.

Sujud, warga setempat, mengucapkan terima kasih atas pemberian daging sapi dari CV Gerbang Sewu dan LIMA 2B.

"Semoga ini membawa keberkahan bagi Gerbang Sewu dan LIMA 2B," pungkasnya.(dik)

Kredit

Bagikan