PT Rekind Serahkan Lima Ekor Sapi Kurban di Sekitar Ladang Gas JTB

user
samian 09 Juli 2022, 11:54 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Sami'an Sasongko

Bojonegoro - Kontraktor pelaksana proyek Gas Processing Facility (GPF) Jambaran-Tiung Biru (JTB), PT Rekayasa Industri (Rekind) dan mitra kerja menyerahkan lima ekor sapi kurban di Polres Bojonegoro dan empat desa sekitar ladang Gas JTB.

Site Manager PT Rekind, Zainal Arifin mengatakan, progress proyek JTB yang kini telah mencapai 96.80 % main kontraktor Rekind dan mitra kerja semangat dalam beraktifitas menuju Gas In yang akan dilakukan dalam minggu 3 - 4 Juli 2022.

"Di tengah kesibukan yang padat, alhamdulillah Rekind dan mitra kerja dapat melakukan penyerahan hewan kurban sebanyak lima ekor sapi dan telah diserahkan ke Polres Bojonegoro, Desa Bandungrejo, Desa Pelem, Desa Mojodelik dan Desa Dolokgede, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur," kata Zainal Arifin, kepada SuaraBanyuurip.com, Sabtu (09/07/2022).

Adapun hewan kurban tersebut berasal dari Rekind 2 ekor, Recare 1 ekor,  dan mitra kerja diantaranya Securindo Duta Perkasa, Alkindo Perkasa, Hydra Asia Energy, Meiso Utama, Tri Telcon Utama, Cahya Mandiri Gemilang, Fitra Hadi Raya, Benteng Api Technic 2 ekor.

"Harapan kami dengan momen Idul Adha ini menjadikan semua kegiatan di JTB diberikan kemudahan, kelancaran dan keselamatan hingga tercapainya target Gas In, GOS dan Plant Acceptance dalam kurun waktu tiga bulan kedepan," pungkasnya.(sam)

Kredit

Bagikan