Presiden Jokowi Pimpin Upacara Hari Bhayangkara di Semarang

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana

SuaraBanyuurip.com – Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dijadawalkan memimpin upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara di Akademi Kepolisian RI, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/6/2022).

Presiden beserta Ibu Negara Iriana Jokowi telah bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah,

Senin (04/07/2022) sore. Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 17.40 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan langsung menuju hotel tempatnya bermalam.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana diagendakan menghadiri Upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara yang dipusatkan di Akademi Kepolisian RI, Kota Semarang, Selasa (5/7/2022). Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi akan bertindak selaku inspektur upacara.

Selepas itu, Presiden dan Ibu Iriana akan menuju Pasar Rakyat Peterongan, Kota Semarang, untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi masyarakat penerima manfaat dan pedagang.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno terlihat turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah.(sumber sekkab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *