Beralih WFO, Pertamina EP Sukowati Field Terapkan Standar Prokes

IMG_20220701_194419

SuaraBanyuurip.com – Arifin Jauhari

Bojonegoro – Peralihan sistem kerja dari Work from Home (WFH/bekerja dari rumah) ke Work from The Office (WFO/bekerja dari kantor) mulai 1 Juli 2022 diterapkan oleh Pertamina Eksplorasi dan Produksi (EP) Sukowati Field dengan tetap menggunakan standar protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Field Manager PT Pertamina EP Sukowati, Totok Parafianto mengatakan, kebijakan bekerja langsung di kantor atau tempat kerja tersebut diberlakukan menyusul adanya kelonggaran yang ditetapkan oleh Pemerintah.

“WFO ini tetap menerapkan prokes dengan mencuci tangan, memakai masker, dan bila ada tamu dari luar kota Bojonegoro masuk ke lokasi Sukowati wajib Vaksin Booster 3 dan swab antigen, dan bila akan ke Offshore wajib PCR,” katanya, Jumat (01/07/2022).

Dijelaskan bahwa kebijakan 100 persen WFO ini diberlakukan untuk Jakarta dan daerah lain sesuai kebijakan wilayah kerja masing-masing. Namun bila ada komorbid (penyakit penyerta) tetap diterpakan WFH mandatory (wajib).

“Aturan 100 persen WFO ini diterapkan ke seluruh pekerja di lapangan minyak dan gas bumi (Migas) Sukowati. Yakni 50 Pekerja dan 295 TAD (Tenaga Alih Daya),” jelasnya. (fin)

Baca Juga :   Polres Bojonegoro Amankan Terduga Pelaku Pemeras Pengusaha di Kedewan

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *