8 Pegawai Pemkab Bojonegoro Reaktif Rapid Tes

Selasa, 04 Agustus 2020, Dibaca : 239 x Editor : nugroho

Ist
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, Masirin.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Dari 248 pegawai negeri sipil (ASN) maupun karyawan honorer di lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, yang mengikuti rapid test pada Kamis (30/8/2020) lalu, 8 orang dinyatakan reaktif.

"Yang rapid tes reaktif sudah isolasi. 5 orang isolasi di Dander, tiga lainnya isolasi mandiri," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, Masirin dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (4/8/2020).

Baca Lainnya :

    Dijelaskan, 8 ASN yang hasil rapid testnya reaktif juga sudah dilaksanakan tes swab, Senin (3/8/2020) kemarin. Namun sampai hari ini hasilnya belum keluar.

    "Kita belum tahu apakah tes swabnya di sini atau Surabaya," ucapnya. 

    Baca Lainnya :

      Berdasarkan update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, Selasa (3/8/2020), konfirmasi positif kumulatif sebanyak 248 orang. Rinciannya 23 orang dirawat, 197 orang sembuh,  dan meninggal dunia 28 orang.

      Masirin mengimbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona yang dianjurkan pemerintah. 

      "Tetap di rumah saja, jaga jarak, biasakan cuci tangan, pakai masker saat beraktifitas di luar rumah," pesan pria yang menjabat Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro itu.(suko)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more