Besuk, Tripatra Liburkan Karyawannya

Rabu, 23 September 2015, Dibaca : 977 x Editor : nugroho

SuaraBanyuurip.com - Winarto

Bojonegoro – Pelaksana proyek Engineering, Procurement and Cosntructions (EPC) – 1 Banyuurip, Blok Cepu, PT Tripatra Engineer & Constructors, meliburkan semua karyawannya pada Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah yang jatuh pada Kamis (24/9/2015) besuk.

Ada sekira 3000 karyawan yang mendapatkan jatah libur sehari. Sedangkan pekerja yang masih tetap masuk adalah security tetap masuk seperti biasa untuk menjaga keamaan proyek yang berpusat di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Lainnya :

    “Setelah itu mereka masuk kembali seperti biasanya,” kata Communication Specialist PT Tripatra Enginers and Constructors, Fajar Shodik ditemui di sela-sela penyerahan hewan kurban di salah satu desa di wilayah Kecamatan Gayam.

    Shodik menegaskan, pemberian libur ini karena Tripatra sangat menghargai umat muslim yang akan melakukan ibadah Salat Idul Adha bersama keluarga. Oleh karena itu, PT Tripatra meliburkan karyawannya  pada hari Hara Iedul Adha, agar mereka bisa beribadah bersama keluarga.

    Baca Lainnya :

      "Sebenarnya masjid kami sangat besar dan mampu menampung sekitar 3000 jamaah, sehingga kita bisa melaksanakan solat Iedul Adha bersama di Masjid EPC-1.  Namun tentu saja kami memaknai Iedul Adha,  tidak hanya dari sisi ibadah, tapi juga ada momentum untuk bertemu keluarga dan berbagi bersama. Oleh karena itu, Tripatra meliburkan aktivitas di EPC-1 Banyuurip pada hari Raya Iedul Adha kali ini,” pungkas Shodik. (win)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more