Bupati Suyoto Sampaikan Bela Sungkawa

Ayahanda Rektor UGM Meninggal

Kamis, 09 Mei 2013, Dibaca : 1158 x Editor : nugroho

suarabanyuurip.com
DIMAKAMKAN : Jenazah Kariman dibawa warga ke tempat pemakaman umum Desa Glodokgede untuk dimakamkan, Jum'at (10/5) siang tadi.


SuaraBanyuurip.com - Ririn W

Bojonegoro - Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Suyoto, menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Kariman (77), ayahanda Rektor Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, Prof. Dr. Pratikno, di Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro, Kamis (9/5/2013), sekira pukul 18.50. Diduga almarhum dilarikan kerumah sakit karena penyakit darah tingginya (stroke) kambuh.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan masyarakat Bojonegoro, saya ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Mbah Haji Kariman. Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di Sisi-Nya,” kata Suyoto kepada SuaraBanyuurip.com, Kamis (9/5/2013) malam.

Baca Lainnya :

    Suyoto mengungkapkan, almarhum merupakan tokoh masyarakat dan mantan Kepala Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, yang banyak berjasa dalam pembangunan desa dan masyarakat. Selain itu, almarhum juga memberi keteladanan kepada masyarakat Bojonegoro dalam mendidik putra putrinya sehingga menjadi seorang yang berguna bagi bangsa dan negara.

    “Beliau adalah suri teladan bagi masyarakat Bojonegoro. Kegigihan beliaulah patut kita contoh,” ungkap Kang Yoto-sapaan akrab Bupati Suyoto.

    Baca Lainnya :

      Seperti diketahui, Almarhum Kariman dibawa ke rumah sakit Aisiyah pagi tadi sekira pukul 06.00 WIB dan menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 18.50. Sekarang ini jenazah almarhum telah dibawa ke rumah duka di Desa Dolokgede. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat, Jum’at (10/5/2013), sekira pukul 09.00 wib.

      Informasinya, sejak Rabu (8/5/2013) kemarin, Prof Pratikno tiba ditempat kelahirnya di Desa Dologede. Sekedar diketahui, almarhum Kariman meninggalkan empat anak (satu anaknya yang terakhir telah meninggal beberapa tahun lalu) dan 11 cucu. Pratikno merupakan anak pertama. (rien)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more