MCL Bantu Tangga Penumpang Kereta Api

Kamis, 01 November 2012, Dibaca : 2449 x Editor : admin

athok
PEDULI KESELAMATAN PENUMPANG:MCL menyerahkan bantuan dua unit tangga penumpang kereta api untuk satasiun kerata api Bojonegoro.


SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro- Mobil Cepu Ltd. (MCL), operator Blok Cepu memberikan bantuan dua unit tangga penumpang kepada PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk digunakan di Stasiun KAI Bojonegoro Jalan Gajahmada, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (01/11/2012). Bantuan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengurangi kecelakaan penumpang saat naik maupun turun dari kereta.

Bantuan dua tangga penumpang yang menghubungkan gerbong kereta dengan laintai stasiun itu diserahkan perwakilan MCL dan diterima Kepala Stasiun Bojonegoro M.Murman ditemani beberapa stafnya.

Baca Lainnya :

    "Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Sesegera mungkin nanti akan saya perintahkan staf atau cleaning service untuk mengaturnya," kata Murman.
    Menurut dia, alat bantu tersebut sudah disediakan, namun belum seberapa dan bebannya berat. Sehingga cukup susah bila akan dipindah. Murman menambahakan, kecelakaan kecil saat naik atau turun kereta kerap terjadi.

    "Kecenderungan terjadi saat malam hari,"ucapnya.

    Baca Lainnya :

      Field Public and Government Manager MCL, Rexy Mawardijaya mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian MCL untuk keselamatan para pengguna transportasi khususnya kereta api di Stasiun Bojonegoro.

      "Bantuan tangga tersebut dapat di manfaatkan masyarakat untuk mempermudah saat naik turun dari kereta dan selamat sampai di tujuan," harap Rexy. (roz/suko)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more