MKAJ Santuni Ratusan Anak Yatim

Kamis, 01 Agustus 2013, Dibaca : 1706 x Editor : nugraha

SuaraBanyuurip.com/Samian
PEDULI : Direktur Utama PT.MKAJ, Winarti Ningsih memberikan santunan kepada yatim piatu sekitar Blok Cepu


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Ramadan tahun ini dimanfaatkan PT. Mitra Kinasih Abdi Jaya (MKAJ) untuk berbagi dengan masyarakat sekitar proyek sumur minyak Banyuurip, Blok Cepu. Kontraktor lokal asal Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur itu menggelar buka bersama (Buber) dan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim-piatu dari tujuh desa ring 1 Lapangan Minyak Banyuurip, Kamis (1/8/2013).

Tujuh desa itu adalah Desa Gayam, Mojodelik, Bonorejo, Brabowan, Beged, Begadon dan Ringintunggal. Semuanya masuk wilayah Kecamatan Gayam.

Dari pantauan, selain dihadiri ratusan anak yatim piatu, kegiatan yang dipusatkan di Kantor MKAJ, Desa Mojodelik itu di hadiri perangkat desa dari 7 desa, Lembaga Informasi dan komunikasi Masyarakat Banyuurip, Bangkit (LIMA 2B) dan tokoh masyarakat desa setempat.

Direktur Utama PT MKAJ, Winarti Ningsih melalui perwakilannya, Soekirno mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas rejeki yang sudah diberikan oleh Allah SWT selama ini.

"Alhamdulillah dibulan yang penuh berkah ini bisa berbagi nikmat kepada anak yatim-piatu. Semoga, apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi mereka dan mendapatkan ridzo dari Allah SWT," kata Soekirno dalam sambutannya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Mojodelik, Sandoyo, SH, mengucapkan terimakasih atas acara yang dilakukan oleh PT MKAJ. Diharapkan kegiatan ini dapat berguna bagi yang diberi santunan dan juga yang memberi santunan.

"Kami senang bisa berkumpul dan berbagi nikmat karena yang perlu diingat ukuran orang sukses bukan berasal dari harta yang dimiliki tetapi dari ketenangan hati yang bersih," sambung Sandoyo.

Dalam acara buber dangan anak yatim piatu itu mengundang Ustad Prabu dari Kota Bojonegoro untuk memberikan ceramah dan sekaligus pembagian santuan yang secara simbolis diberikan langsung oleh Direktur Utama MKAJ, winarti Ningsih.(sam)


Tidak ada komentar
Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more