PEPC : Seharusnya Unjuk Rasa Warga Tak Perlu Dilakukan

Rabu, 18 Oktober 2017, Dibaca : 994 x Editor : nugroho

Samian Sasongko
Public Government Affair and Relation Manager PEPC, Kunadi.


SuaraBanyuurip.comSamian Sasongko

Bojonegoro - Operator proyek Unitisasi Lapangan Gas Jambaran-Tiung Biru (J-TB), Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) angkat bicara terkait aksi unjuk rasa yang dilakukan warga sekitar area proyek J-TB, Selasa (17/10/2017) pagi.

Public Government Affair and Relation Manager PEPC, Kunadi, mengatakan, melihat dari tuntutannya seharusnya hal tersebut tidak perlu dilakukan. Karena apa yang menjadi tuntutan warga terhadap kontraktor pelaksana proyek sipil J-TB, PT Pembangunan Perumahan (PP) mengenai konten lokal Perda 23 dan Perbub 48, telah dilaksanakan dalam melaksanakan pekerjaan proyek J-TB.

Baca Lainnya :

    "Namun demikian kami menghargai aspirasi warga sekitar area proyek J-TB yang diwakili Pak Parmo dkk, karena berlangsung tertib, aman dan terkendali," kata Kunadi, kepada Suarabanyuurip.com melalui WhatsApp, Selasa (17/10/2017) malam.

    Ditambahkan, PEPC menyampaikan terima kasih atas bantuan mediasi dari Muspika Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, Jawa Timur, dan bantuan pengamanan Rayon II Polres Bojonegoro serta dukungan dan komitmen yang tinggi dari Kapolres Bojonegoro dalam mengamankan pembangunan proyek strategis Pemerintah.

    Baca Lainnya :
Show more