Program Infrastruktur Blok Cepu Dimulai

Rabu, 21 Agustus 2013, Dibaca : 2029 x Editor : nugraha

suko
ANTUSIAS : LSM Mitra MCL serius mengikuti workshop and kick off program infrastruktur di GDK Bojonegoro.


SuaraBanyuurip.com - Winarto

Bojonegoro - Operator migas Blok Cepu, Mobil Cepu Limited (MCL) menggelar workshop and kick off program infrastruktur bersama lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang selama ini menjadi mitranya. Kegiatan ini sebagai langkah awal sebelum program infrastruktur dilaksanakan.

“Ini juga sebagai diskusi untuk mengetahui tantangan-tantangan dalam pelaksanaan program di lapangan untuk kemudian mencari solusinya,” kata Field Public and Government Manager, MCL Rexy Mawardijaya didampingi Coordinator Communications Public Affairs, Feni Kurnia Indiharti di Griya Dharma Kusuma (GDK), Rabu (21/8/2013).

Baca Lainnya :

    Dia berharap, dengan kegiatan ini para mitra MCL yang mendampingi program infrastruktur dapat melaksanakan programnya dengan baik. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pelaporan, hingga selesainya program.

    “Bulan ini programnya sudah mulai jalan. Ini merupakan program infrastruktur tahun 2013,” tegas Feni.

    Baca Lainnya :

      Sama dengan program-program sebelumnya, program infrastruktur yang akan dilaksanakan di wilayah pemboran migas Blok Cepu juga dititik beratkan pada tiga pilar yakni kesehatan, pendidikan dan pengembangan ekonomi sesuai kebutuhan warga.

      Beberapa mitra MCL yang mengikuti workshop ini diantaranya adalah IDFoS, Lembaga Informasi dan Komunikasi Masyarakat Banyuurip Bangkit (LIMA 2B), Bappeka, IdFos, SEC, Farabi, IRCOS, dan Forspora. (win)

       



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more