PT Rekind Klaim Lakukan Penyiraman Jalan Menuju JTB

Selasa, 20 Agustus 2019, Dibaca : 734 x Editor : samian

Ririn Wedia
PENYIRAMAN JALAN : PT Rekind saat melakukan penyiraman jalan utama menuju lokasi proyek GPF JTB untuk mengantisipasi polusi debu


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Kontraktor pelaksana proyek Engineering, Procurement, and Constructions (EPC) Gas Processing Facility (GPF) Lapangan Unitisasi Gas Jambaran-Tiung Biru (JTB), PT Rekaya Industri (Rekind) mengklaim melakukan penyiraman setiap hari secara berkala untuk jalan menuju lokasi proyek JTB.

"Penyiraman dilakukan setiap hari di sepanjang jalur proyek," kata Site Manager PT Rekind, Zaenal Arifin, kepada Suarabanyuurip.com, Selasa (20/8/2019).

Baca Lainnya :

    Penyiraman dilakukan mulai jalur pertigaan jalan Dusun Gledekan, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, hingga pintu masuk GPF di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

    Jalur menuju ke central well-pad yang berada di lintasan Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, dan juga Desa Pelem, Kecamatan Purwosari.

    Baca Lainnya :

      "Total ada delapan tangki air dalam satu hari minimal bisa melakukan penyiraman enam lokasi," imbuh pria asal Kabupaten Tuban.

      Dari delapan tangki air tersebut, lanjut Zainal, empat diantaranya untuk penyiraman di dalam lokasi GPF, empat lainnya diluar lokasi GPF. Sementara kapasitasnya, dua tangki air sebesar 8000 liter dan enam tangki lainnya berkapasitas 5000 liter.

      Terpisah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bojonegoro, Nurul Azizah, mengungkapkan, pihaknya telah memberikan himbauan kepada PT Rekind untuk memperhatikan lingkungan sesuai dokumen Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal) di JTB.

      "Kami sudah himbau dan sejauh ini, PT Rekind telah melaksanakan penyiraman untuk mengantisipasi polusi debu," pungkasnya. (rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more