RinnyNafisha Salon, Tampilkan Modern Look Korean Style di Berbagai Acara

Minggu, 26 Januari 2020, Dibaca : 764 x Editor : nugroho

ririn wedia
BUKA KELAS RIAS : RinnyNafisha Salon menunjukkan hasil riasnya Modern Look Korean Style.


SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Banyak wanita ingin tampil sempurna saat akan menghadiri acara dengan berbagai tema. Salon kecantikan merupakan tempat yang tepat sebagai pilihan. 

Fenomena inilah ditangkap RinnyNafisha Salon, bersama owner sekaligus Make Up Artist (MUA), Rinny Nafisha untuk memberikan ilmunya dalam acara Class Beauty (kelas kecantikan) di salah satu Restaurant and Cafe Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (26/1/2020). 

Baca Lainnya :

    "Hari ini ada 25 peserta yang ikut kelas make up bersama salah satu produk kecantikan," kata Rinny, sapaan akrabnya. 

    Peserta kelas kecantikan tidak hanya dari perias lokal Bojonegoro. Tetapi banyak juga masyarakat umum.  

    Baca Lainnya :

      "Selain perias pemula yang ikut kelas saya, hari ini adalah remaja dan ibu rumah tangga yang ingin belajar Make Up ala Korea atau Look Korean Style," tutur wanita berhijab ini. 

      Kelas kecantikan berlangsung selama satu har. Peserta diberikan materi, dan langsung praktek. Ada yang membawa model, dan merias diri sendiri. 

      "Di salon RinnyNafisha sendiri, sering menggunakan make up ala Korea dalam memberikan pelayanan kepada customer," lanjut ibu satu anak. 

      Setiap bulannya, salon yang berada di Jalan Peltu Desa Sukowati, ini menerima orderan rias 5 hingga 10 kali lebih. Apalagi, jika memasuki musim pernikahan atau mantenan, bisa merias hingga 15 pengantin. 

      "Saya dibantu adik untuk merias," ucap wanita 39 tahun ini. 

      RinnyNafisha Salon sudah berdiri sejak 2003 silam. Pengalamannya dalam dunia kecantikan tak perlu diragukan lagi.

      RinnyNafisha selalu siap memberikan yang terbaik dan mampu mengerjakan layanan salon yang disesuaikan tema dengan sedikit modifikasi agar hasil keseluruhannya menjadi cantik dan menarik. 

      Sementara itu, Izza Nur Azizah, model yang diperagakan make up ala Korea oleh RinnyNafisha Salon, mengaku puas dengan hasil polesan Rinny. Bahkan, hampir tidak percaya jika make up yang dipoles di wajahnya "Manglingi". 

      "Pangling sama muka sendiri, jadi cantik dan kesannya natural," kata mahasiswi dari Universitas Bojonegoro (Unigoro) ini.  

      Iza mengaku sehari-hari hanya menggunakan make up yang ringan. Namun dengan adanya kelas kecantikan kali ini, menjadikannya mengetahui tentang banyak dalam menggunakan tata rias. 

      "Bisa mengaplikasikannya sendiri, apalagi kalau berangkat kuliah. Tidak perlu tebal, tapi bisa pakai Korean Look," pungkasnya.(rien)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more