Truk Pengangkut Pasir Terguling

Selasa, 11 Desember 2012, Dibaca : 7316 x Editor : nugroho

athok
DIEVAKUASI : Truk pengangkut pasir untuk program TPT Desa Bonorejo terguling di jalan desa setempat.


SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro – Truk pengangkut pasir untuk program pembangunan tembok penahan tanah (TPT) Desa Bonorejo, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, terguling di jalan desa setempat tepatnya di Dusun Sukorejo (Puduk), Selasa (11/12/2012). Diduga truk bermuatan sekira 3 kubik pasir itu kehilangan keseimbangan saat akan membongkar muatan.

Baca Lainnya :

    Meski tak ada korban jiwa, tergulingnya truk itu sempat membuat aktifitas warga terganggu. Sebab evakuasi truk itu baru dapat dilakukan sekira pukul 14.30 wib.

    Beberapa warga sebelumnya sempat membantu evakuasi, namun tidak berhasil karena truk masih bermuatan pasir. Truk dapat dibalikan setelah dibantu sebuah alat alat berat dan tali tampar yang ditarik warga.

    Baca Lainnya :

      Rencananya, pasir itu akan digunakan untuk pembangunan program TPT sebagai pengganti jalan penggunaan jalan rajekwesi yang terkena proyek engineering, procurement and construction (EPC) – 1 Banyuurip. Program TPT tersebut dilaksanakan salah satu NGO, mitra Mobil Cepu Limited (MCL), operator migas Blok Cepu.

      “Kejadiannya sakitar jam 12.40 wib, tapi baru bisa dievakuasi sekitar dua jam kemudian,” ujar Tris salah satu warga setempat. (roz)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more