Wakil Bupati Bojonegoro Bagikan Ribuan Masker Ke Warga

Jum'at, 07 Agustus 2020, Dibaca : 317 x Editor : samian


SuaraBanyuurip.com - Mugito

Bojonegoro - Dukung gerakan Jawa Timur (Jatim) bermasker, Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) bagikan ribuan masker ke warga. Kampanye Jatim bermasker ini dilaksanakan guna menekan angka covid 19 di Provinsi Jawa Timur khususnya, serta memberikan sosialisasi kepada warga untuk membiasakan diri menggunakan masker dalam aktifitas sehari-hari.

Kegiatan diawali dengan senam kebugaran di sepanjang Jalan Pangeran Mastumapel Bojonegoro, diikuti oleh Kapolres Bojonegoro Budi Hendrawan, Kepala Bakorwil Dyah Wahyu Ermawati, Sekda Nurul Azizah, Kepala OPD dan seluruh pegawai/staf di lingkup Pemkab, serta warga sekitar Bojonegoro Jumat, (07/08/2020).

Baca Lainnya :

    Semangat energik nampak begitu terasa, dengan tetap mengatur jarak dan menggunakan masker, seluruh peserta ikuti gerakan alunan music penyemangat pagi. Usai bersenam pagi, Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro bersama forkopimda berjalan santai memutari alun-alun Bojonegoro, dan terakhir membagikan ribuan masker ke warga dengan dibantu oleh pegawai/staf di lingkup Pemkab Bojonegoro.

    Tak hanya itu, Komunitas yang tegabung dalam Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dengan membagikan sekitar 200 Nasi bungkus untuk dibagikan ke warga di sekitaran alun-alun, pom bensin jetak, stasiun kereta api dan terminal bus Rajekwesi.

    Baca Lainnya :
Show more