Dua Hari, 13 Warga Bojonegoro Terpapar Virus Corona

user
nugroho 25 Agustus 2020, 20:59 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Jumlah warga Bojonegoro, Jawa Timur, terpapar virus corona atau Covid-19 dalam dua hari terakhir meningkat cukup signifikan yakni mencapai 13 orang. Rinciannya, 6 kasus baru terjadi pada Senin (24/8/2020) kemarin, dan 7 orang pada Selasa (25/8/2020).

Penambahan baru 7 orang hari ini di Kecamatan Bojonegoro 4 orang, Kecamatan Balen 1 orang, Kecamatan Temayang 1 orang dan Kecamatan Tambakrejo 1 orang.

Selain itu juga terdapat 1 orang meninggal dunia di Kecamatan Tambakrejo. Yakni perempuan berusia 54 tahun asal Desa Sukorejo.

"Sehingga kasus konfirmasi positif 44 orang," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, Masirin.

Untuk kasus konfirmasi positif hari ini dinyatakan sembuh 9 orang. Yakni di Kecamatan Bojonegoro 4 orang, Kecamatan Baureno 2 orang, Kecamatan Kanor 1 orang, Kecamatan Kalitidu 1 orang dan Kecamatan Tambakrejo 1 orang.

Sedangkan konfirmasi positif kumulatif sebanyak 321 orang, meliputi aktif (dirawat) 44 orang, sembuh 243 orang dan meninggal dunia 34 orang.

"Untuk kasus suspect sebanyak 48 orang," ucap Masirin.

Pria yang menjabat Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro ituĀ mengimbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro untuk disiplinĀ menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona yang dianjurkan pemerintah.

"Gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, jaga jarak, biasakan cuci tangan," pesannya.(suko)

Kredit

Bagikan