PPSDM Migas Adakan Apel Disiplin Pegawai dan Halal Bihalal 1443 H

user
nugroho 10 Mei 2022, 11:23 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Blora - Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) melakukan Apel Disiplin Pegawai dan Halal Bihalal 1443 H di lapangan upacara depan Gedung Laboratorium Dasar PPSDM Migas Jalan Sorogo Nomor 1 Cepu, Blora, Jawa Tengah, Senin (9/5/2022).

Apel pegawai dan halal bihalal kali ini hadiri oleh Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto beserta seluruh manajemen PPSDM Migas dan mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil, Tenaga Kerja Kontrak, Tenaka Outsourcing di lingkungan PPSDM Migas. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan tersebut Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriyah dan meminta maaf lahir batin.

“Saya di sini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriyah kepada seluruh pegawai PPSDM Migas dan mari kita memanfaatkan momen ini untuk bermaaf-maafan satu dengan yang lain sehingga setelah hari raya ini seluruh pegawai dapat semakin mempererat silaturrahmi antar pegawai,” ungkap Kepala PPSDM Migas.

“Harapan kami setelah momen Idul Fitri kita kembali bersemangat untuk bekerja serius untuk menyukseskan target- target yang telah direncakana di awal tahun 2022 tentunya dengan tetap menjaga Kesehatan dan keseimbangan kerja,” tambahnya.

Pada akhir acara, Kepala PPSDM Migas mengajak saling bermaaf-maafan kepada seluruh pegawai dengan berjabat tangan untuk semakin mempererat tali silaturrahmi.(adv/suko)


Kredit

Bagikan