PPSDM Migas Bagikan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

user
nugroho 27 April 2022, 11:44 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - d sulo nugroho

Blora - Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri adalah pembagian bingkisan lebaran. Kegiatan tersebut dilakukan di Lobby Kantor Besar PPSDM Migas pada Senin (25/03/22).

Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada PNS Golongan I dan II, Pegawai Tidak Tetap (PTT), Pegawai Outsourcing, Cleaning Service, Janda ASN tahun 2021, Panti Asuhan, Pondok Pesantren serta masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor PPSDM Migas.

“Kami berharap bingkisan ini dapat membantu para pegawai dalam mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun ini. Mohon untuk tidak dilihat seberapa banyaknya bingkisan ini tetapi semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturrahmi sehingga membawa keberkahan bagi kita semua,” jelasnya ketika memberi sambutan pada acara penyerahan bingkisan lebaran pada Senin (25/04/22).

Pada acara ini terdapat 466 paket yang diserahkan oleh Kepala PPSDM Migas yang juga didampingi oleh manajemen PPSDM Migas dan juga Dharma Wanita Persatuan (DWP) PPSDM Migas secara simbolis.(adv/suko)

Kredit

Bagikan