DPRD Bojonegoro Belum Terima Pemberitahuan Terkait Proyek Migas Kolibri

user
nugroho 13 April 2022, 06:04 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - DPRD Bojonegoro belum menerima pemberitahuan terkait proyek migas Kolibri di Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Padahal proyek migas Kolibri tersebut sudah mulai dikerjakan semenjak Februari lalu.

"Belum ada komunikasi atau pemberitahuan dari Pertamina terkait proyek migas Kolibri di Ngambon itu," kata Anggota Komisi B DPRD Bojonegoro Lasuri.

Dia mengatakan, belum mengetahui terkait kegiatan proyek migas Kolibri itu. Namun, operator saat melaksanakan kegiatan tersebut harus memperhatikan lingkungan.

Apalagi, lanjut dia, jika proyek berdekatan dengan rumah warga, keamanan juga harus diperhatikan. Lasuri berharap jangan sampai terjadi hal yang merugikan warga atau berdampak lingkungan.

"Tentu dengan adanya sumur migas Kolibri ini dapat menambah cadangan minyak yang ada di Bojonegoro," kata Politisi PAN itu, Selasa (12/4/2022).

Sehingga, jika Blok Cepu menurun akan tertutupi dari Kolibri dan pengembangan sumur di Pad C Banjarsari. Namun, dalam pelaksanaan proyek migas Kolibri juga harus diperhatikan jangan sampai tertunda.

"Pelaksanaan proyek Kolibri tentu harus diperhatikan, jangan sampai seperti di Banjarsari yang sampai saat ini belum ada perkembangan," katanya.(jk)

Kredit

Bagikan