PPSDM Migas Beri Vaksin Booster untuk Pegawai dan Masyarakat

user
nugroho 01 Maret 2022, 17:58 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Blora - Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) melalui Klinik Bhina Migas yang bekerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) menyelenggarakan pemberian vaksin booster gelombang pertama untuk pegawai PPSDM Migas pada 7 Februari 2022 lalu.

Klinik Bhina Migas terus memberikan pelayanan kepada masyarakat umum dengan memberikan vaksin pada Selasa (22/2/2022) yang diagendakan selama empat hari berturut – turut.

Arisona, Kepala Bagian Umum PPSDM Migas menjelaskan bahwa program ini merupakan sumbangsih PPSDM Migas agar masyarakat semakin sehat dan kembali memulihkan kondisi ekonomi.

“Penyelenggaraan vasin boster ini adalah bahwa PPSDM Migas melalui Klinik Bhina Migas mendukung upaya pemerintah untuk mengembalikan imunitas dan memberikan perlindungan klinis masyarakat sehingga jika kemungkinan terular oleh virus ini maka akan mengalami gejala yang ringan dan asimtomatik karena kekebalan tubuhnya telah meningkat,” jelasnya ketika ditemui pada pelaksanaan vaksin booster di Klinik Bhina Migas pada Kamis (24/2/2022).

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti vaksin adalah calon pemerima vaksin berusia 18 tahun ke atas dengan kondisi kesehata baik, calon penerima vaksin membawa foto kopi KTP dilengkapi dengan nomor HP yang aktif.

Selain itu mereka telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap minimal enam bulan sebelumnya dengan membawa sertifikasi Vaksin ke-2 atau menunjukkan melalui aplikasi Peduli Lindungi dengan memperoleh jenis vaksin priper (vaksin I dan II) yang telah diterima adalah jenis Sinovac dan AstraZeneca.(adv/suko)


Kredit

Bagikan