RJJ Sosialisasikan Kamseltibcarlantas Pada Subkontraktor

user
samian 26 September 2019, 14:53 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Konsorsium PT. Rekayasa Industri (Rekind) - JGCorp. - JGC Indonesia (RJJ) bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro, melaksanakan Sosialisasi Keamanan, Ketertiban, Keselamatan dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) kepada Subkontraktor Proyek Gas Processing Facility (GPF) - Jambaran Tiung Biru (JTB) pada Kamis (26/09/2019). Sosialisasi bertempat di Pendopo Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Site Manager RJJ Zainal Arifin mengatakan, sosialisasi kamseltibcarlantas ini melibatkan 23 Subkontraktor Proyek GPF JTB.

"16 Subkontraktor Nasional dan 7 subkontraktor lokal," katanya.

Pria ramah ini berharap, dengan dilaksanakannya sosialisasi ini, para subkontraktor dapat mematuhi peraturan lalu lintas sesuai UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Sehingga kamseltibcarlantas di sepanjang jalur Proyek GPF JTB terjaga dengan baik.

"Itu harapan kami," ungkap pria asal Tuban ini.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto Budi Santoso dalam sosialiasi tersebut menekankan kepada Subkontraktor Proyek GPF JTB senantiasa mematuhi UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Hal ini untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalur Proyek GPF JTB.

"Mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi kamseltibcarlantas ini dapat dipahami oleh semua pihak yang terlibat dalam proyek JTB. Sehingga dapat tercipta suasana yang aman, kondusif sesuai harapan bersama," sambung Camat Gayam Agus Haryana.

Hadiri dalam sosiaslisasi Camat Gayam Agus Haryana Panca Putra, Kapolsek Gayam AKP Harjo, serta Dan Pos Ramil Gayam Pelda Sapari.(sam)

Kredit

Bagikan