Site Manager Rekind Kunjungi Redaksi Suara Banyuurip

user
samian 24 September 2019, 15:04 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Tim kontraktor pelaksana proyek Gas Processing Facility (GPF) lapangan Gas Unitisasi Jambaran-Tiung Biru (JTB), PT Rekayasa Industri (Rekind) melakukan kunjungan ke Redaksi Suara Banyuurip (SBU), di Jalan Sumengko-Gayam No. 58, Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (24/09/2019).

Kunjungan ini untuk bersilaturahmi dalam menjalin kekeluargaan agar hubungan yang sudah bagus ke depan semakin menjadi lebih baik.

Dalam kunjungannya, ditemui langsung Pemimpin Umum Suara Banyuurip (SBU) Grup, Mugito Citrapati. Adapun pejabat Rekind yang berkunjung di Redaksi SBU adalah Site Manager PT Rekind, Zainal Arifin, dan Fatoni.

Zainal Arifin dalam kunjungannya menyampaikan, kedatangannya kali ini untuk silahturahim kepada jajaran SBU.

"Saya sudah lama tidak berkunjung, jadi sehabis aktivitas langsung ke SBU. Lagi pula, saya juga sudah kenal baik dengan Mas Gito sejak masih aktivitas di Lapangan Migas Banyu Urip, Blok Cepu, dulu," ungkap Zainal Arifin.

Sementara Pemimpin Umum SBU, Mugito Citrapati, mengatakan, suatu kehormatan bagi awak Redaksi SBU, Site Manager Rekind mau berkunjung di SBU.

"Alhamdulillah disambangi oleh Pak Zainal. Memang sudah lama tidak ketemu. Semoga dengan silaturahim ini kedepan bisa semakin menambah kekeluargaan yang lebih baik lagi," ujar Mugito Citrapati saat menemui langsung Site Manager Rekind, Zainal Arifin. (sam)

Kredit

Bagikan