Lanjutkan Survey Investigasi Proyek EPC 1

user
nugroho 17 Desember 2011, 17:17 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com -Winarto

Setelah sempat dihentikan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro karena belum mengantongi ijin gangguan (HO) dan ijin mendirikan bangunan (IMB), PT. Tripatra Engineers & Cosntruction kembali akan melanjutkan survey investigasi di empat desa yang menjadi lokasi proyek engineering, procurement and cosntruction (EPC) 1 Banyuurip.

Ada tiga kegiatan yang akan dilakukan yakni investigasi tanah untuk mengetahui pipa yang tertanam dibawah tanah, bench mark (pematokan) di delapan titik, dan investigasi sumur-sumur minyak tua. Survey investigasi ini akan dilakukan di Desa Gayam, Mojodelik, Bonorejo dan Brabowan, semuanya masuk Kecamatan Ngasem.

”Selasa (20/12) kegiatan akan kita mulai. Survey ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang kita lakukan sebelumnya,” kata Budi Karyawan, Community Affairs PT. Tripatra Engineers & Cosntruction, Sabtu (17/12).

Sama seperti sebelumnya, survey investigasi ini akan dilaksanakan PT. Soilens, salah satu rekanan PT. Tripatra. Selain itu, untuk membantu kegiatan tersebut juga akan melibatkan masyarakat lokal dari masing-masing desa sebanyak 6 orang.

”Kita targetkan kegiatan ini selesai dalam waktu empat hari,” tegas Budi.

Dia mengungkapkan, untuk melakukan survey investigasi ini, pihaknya telah mengajukan permohonan tertulis kepada Bupati Bojonegoro, Kamis (15/12) kemarin. Hanya saja dia belum mengetahui secara pasti apakah sudah ada balasan resmi dari Pemkab Bojonegoro terkait pengajuan permohonan survey tersebut.

Kredit

Bagikan