ExxonMobil Cepu Limited Menunjuk Carole Gall sebagai Presiden

user
Sasongko 21 Agustus 2022, 11:58 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro – Operator lapangan minyak Banyu Urip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) telah menunjuk Carole Gall sebagai Presiden, dan berlaku efektif pada 1 Juli 2022. Gall akan bertempat di Jakarta.

Sebelum menempati posisi saat ini, Carole menjabat sebagai President of Esso Production & Exploration Chad Inc. yang berbasis di Chad, Afrika Tengah.

Gall menggantikan Irtiza Sayyed yang mendapatkan penugasan untuk memimpin bisnis ExxonMobil Low Carbon Solutions di wilayah Asia Pasifik.

Irtiza Sayyed, Presiden sebelumnya.
© 2022 suarabanyuurip.com/Arifin Jauhari



"Sebuah kehormatan bagi saya untuk memimpin tim di Indonesia dan meneruskan capaian kinerja dari Irtiza dan tim selama ini bersama dengan para mitra,” ujar Carole dalam keterangan tertulis yang diterima SuaraBanyuurip.com.

"Besar harapan saya untuk terus melanjutkan kemitraan strategis dengan pemerintah Indonesia, mitra bisnis, dan masyarakat guna mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia," lanjutnya.

Carole bergabung dengan ExxonMobil pada 1995 di Inggris dan telah menjabat sejumlah posisi kepemimpinan pada perencanaan bisnis, komersial, dan operasi produksi di tingkat korporasi dengan wilayah kerja meliputi Benua Amerika, Eropa, dan Afrika.(fin)

Credits

Bagikan