3 Perusahaan di Proyek JTB Perpanjang Kontrak hingga Oktober Mendatang

user
Nugroho 30 Agustus 2022, 20:59 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com -  Joko Kuncoro

Bojonegoro - Sebanyak tiga perusahaan di proyek gas Jambaran Tiung Biru (JTB) perpanjang kontrak hingga Oktober 2022 mendatang. Perpanjangan kontrak itu, karena perusahaan masih mengerjakan paket pekerjaan seperti maincontraktor.

"Ada tiga perusahaan yang memperpanjang kontraknya hingga Oktober mendatang," kata Kabid Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Slamet.

Dia mengatakan, sebelumnya ada 27 perusahaan yang aktif di proyek gas Jambaran Tiung Biru (JTB) per Desember 2021 lalu. Kini dari jumlah tersebut menyisakan tiga perusahaan yang aktif hingga Oktober 2022 mendatang.

"Tiga perusahaan itu, hanya memperkerjakan naker Maincontraktor dan Security," katanya, Selasa (30/8/2022).

Dia mengatakan, untuk rekapitulasi data perusahaan dan naker JTB inj per Juli 2022 kemarin. Dan hingga kini Disperinaker Bojonegoro belum menerima data terbaru naker proyek gas JTB.

"Belum menerima data terbaru berapa jumlah naker dan perusahaan yang masih aktif di JTB. Yang pasti per Juli lalu hanya tiga perusahaan memperpanjang kontraknya," katanya.(jk)

Credits

Bagikan