Penganugerahan Penghargaan Subroto 2022 di Kementerian ESDM

user
Nugroho 06 Oktober 2022, 10:09 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - d suko nugroho

Blora - Penganugerahan Penghargaan Subroto 2022 adalah agenda tahunan yang telah memasuki tahun kelima. Penyelenggaraan tahun ini sekaligus merupakan rangkaian dari hari jadi Pertambangan dan Energi ke-77.

Penghargaan Subroto merupakan penghargaan tinggi sektor ESDM yang diberikan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kepada pemangku kepentingan yang telah melakukan kinerja terbaik dalam memajukan sektor ESDM di indonesia dan diselenggarakan secara virtual pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Menteri ESDM, Arifin Tasrif hadir secara virtual menekankan bahwa pemerintah terus berupaya mengantisipasi perubahan kebijakan energi global yang saat ini bertransisi ke arah energi bersih, rendah emisi dan ramah.

“Saya sangat mengapresiasi atas usaha dan inovasi yang telah dikembangkan oleh bapak ibu para penerima Subroto Award 2022 dalam memajukan sektor ESDM baik di bidang migas, ketenagalistrikan,mineral dan batubara, EBT, geologi maupun pengembangan sumber daya manusia serta peran dari wartawan energi,” ungkap Menteri ESDM.

“Semoga dengan dilaksanakannya Penganugerahan Subroto 2022 seluruh stakeholder sektor ESDM tetap memantapkan niat kontribusi dan kerja keras bersama untuk mewujudkan sektor ESDM yang dapat memberikan manfaat yang optimal bagi semua pihak,” tutupnya menghakhiri sambutannya.

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) yang telah melakukan pengembangan kompetensi subsektor migas menobatkan PT Medco E&P Indonesia sebagai Badan Usaha/Bada Usaha Tetap di sub sektor migas yang berkontribusi terhadap pengembangan SDM melalui pelatihan dan sertifikasi di PPSDM Migas pada Penganugerahan Penghargaan Subroto 2022 ini.(adv/suko)

Kredit

Bagikan