Tloko FC Kalahkan Tim Pemdes 3-1, PP Roembok Taklukkan Kliteh A 5-0

IMG_20220806_174018

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Perlombaan sepak bola mini yang mempertemukan antara Tim Pemdes Bandungrejo dengan Tloko FC di lapangan sepakbola Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (06/08/2022) berlangsung meriah.

Kedua tim saling serang, hingga pertandingan usai Tloko FC mampu kalahkan tim Pemdes Bandungrejo dengan skor telak 3-1.

Kemudian perlombaan sepak bola mini dalam rangka sedekah bumi dan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 77 kemerdekan Republik Indonesia (RI) tersebut dilanjutkan dengan mempertemukan Tim Kliteh A vs Payang Putuk (PP) Roembok

Di pertandingan kedua ini juga tak kalah serunya dengan pertandingan pertama. Dimana kedua tim juga mampu mempertontonkan penampilan yang menghibur warga masyarakat desa ring satu ladang Gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) yang memadati lapangan bola desa setempat.

Tloko FC Kalahkan Tim Pemdes 3-1, PP Roembok Taklukkan Kliteh A 5-0 Tim PP Roembok saat foto bersama sebelum pertandingan dimulai.

Sejak pertandingan dimulai, Tim Kliteh A dan Tim PP Roembok saling menunjukkan kebolehannya dengan melakukan salin melancarkan. Namun dewi fortuna telah berpihak pada Tim PP Roembok yang mampu membobol gawang Kliteh A 5-0.

Baca Juga :   Pemain Sepak Bola Porprov Jatim Kecelakaan

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan kedudukan tak berubah, yaitu dimenangkan Tim PP Roembok dengan skor 5-0.

“Alhamdulillah kegiatan perlombaan berjalan lancar, aman dan kondusif. Untuk Minggu besok, pertandingan pertama antara Cakrawala FC vs Nagahitam FC. Pertandingan kedua antara Kliteh B vs GP Ansor,” kata anggota panitia penyelenggara, Surat, kepada SuaraBanyuurip.com.(sam)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *