Cabor Bulu Tangkis Jadi Penutup Ajang Bupati Cup 2022

user
Nugroho 30 November 2022, 23:10 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Bupati Cup Bojonegoro, Jawa Timur selesai digelar. Cabang olahraga (cabor) bulu tangkis menjadi penutup turnamen yang berskala daerah ini, Rabu (30/11/2022).

Ketua Panitia Bupati Cup 2022 Sigit Pramono mengatakan, cabor bulu tangkis menjadi penutup gelaran Bupati Cup tahun 2022 yang dimulai pada 28 November lalu di Sukorejo Sport Center (SSC).

"Ada sebanyak 331 peserta yang mengikuti turnamen bulu tangkis Bupati Cup Tahun ini," katanya.

Dia menjelaskan karena banyaknya peserta membuat turnamen olahraga di Bupati Cup Bojonegoro harus diperpanjang selama tiga hari. Hal ini karena jumlah peserta yang meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

"Tentu ini menujukkan minat dari cabang olahraga teplok bulu angsa ini terus meningkat di Bojonegoro," kata Sigit.

Sigit mengatakan, ada beberapa kategori yang dipertandingkan di Bupati Cup 2022 ini. Yaitu kelas 1 sampai kelas 3 untuk sekolah dasar, kelas 4 sampai 6 sekolah dasar, dan ada kategori SMP sederajat serta SMA Sederajat.

"Ada kelompok putra dan putri di semua kategori. Setidaknya ini bagian dari awal penjaringan atlet berbakat menuju Porprv Jatim tahun depan," katanya.

Dia menambahkan, selain bulu tangkis ada juga cabor Sepak Bola, Tenis Meja, Bola Volley. Termasuk cabor yang dikolaborasikan dengan KONI Bojonegoro seperti futsal, esports, catur, pentaque dan bola basket.

"Tinggal cabang catur yang akan dilaksanakan Sabtu nanti dan sepakbola yang masih berlangsung," katanya.(jk)

Kredit

Bagikan