Pelajar Beri Kejutan di Hari Guru

SuaraBanyuurip.comRirin W

Bojonegoro- Hari Guru ke 67 menjadi momentum penting bagi pelajar di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Mereka memberikan berbagai kejutan kepada pahlawan tanda jasa tersebut sebagai tanda terimakasih.

Seperti yang dilakukan pelajar SMK N 1 Bojonegoro. Mereka memberikan bunga dan penghargaan kepada guru yang dipilih sesuai kategori yang telah ditentukan oleh oganisasi siswa intra sekolah (OSIS). Kategori pemilihan guru itu berdasarkan vote terbanyak dari para siswa.

”Ini sebagai bentuk rasa terimakasih kepada para guru yang selama ini telah sabar mengajar kami,” kata Indah Ayu Setyo, siswi kelas XII AK 2.

Kepala SMKN 1 Bojnegoro,Yudi Pramono mengaku terkejut dengan kegiatan yang dilaksanakan para siswanya. Sebab kegiatan tersebut tidak diberitahukan sebelumnya kepada para guru.

”Ini sebuah kejutan yang membanggakan dan menyenangkan bagi kami. Atas nama para guru saya mengucapkan terimakasih atas perhatian para siswa,” sambung Yudhi.

Yudhi menambahkan, dengan memontemum Hari Guru ini diharapkan para pengajar dapat lebih displin, cakap, dan profesional dalam mendidik para siswa.

Baca Juga :   Yayasan Padang Bulan Luluskan Warga Belajar Blok Cepu

Setelah memberikan penghargaan kepada seluruh guru dilanjutkan dengan syukuran. Meskipun sederhana namun bagi siswa-siswi syukuran itu merupakan memiliki arti penting sebagai ungkapan rasa terimakasih atas jasa para guru. (rin/suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *