Pengurus Organisasi Mahasiswa SASB Uinsa Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Proses pelantikan pengurus Pelantikan pengurus Organisasi Mahasiswa SASB Uinsa periode 2022-2023 di Pendapa Malwopati.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Pengurus organisasi mahasiswa daerah Sunan Ampel Students from Bojonegoro (SASB) UIN Sunan Ampel Surabaya (Uinsa) Jawa Timur resmi dilantik, Minggu (5/2/2023). Pelantikan yang digelar di Pendopo Malowopati Kabupaten Bojonegoro itu bertajuk “Sadar akan Indentitas Demi Mencapai Dedikasi yang Berkualitas”.

Pelantikan dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Pembina SASB, senior dan alumni SASB, serta beberapa organisasi mahasiswa daerah (Ormada) dari beberapa kampus di luar Bojonegoro.

Ketua Umum SASB Periode 2022/2023, Dewi Septiyani mengatakan, akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya selama satu periode ke depan. Bagi jajaran pengurus yang baru, ia berharap agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan amanah yang diemban bersama ini.

“Semoga dengan asas Sak Ati Sak Bakti ini akan tetap jaya dan tidak pernah luntur,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutannya menyampaikan, mahasiswa harus terus menambah jaringan dan relasi ketika kuliah di luar Kabupaten Bojonegoro.

“Di manapun kalian kuliah, baik di Bojonegoro maupun di luar, ilmunya tetap sama. Tetapi ada satu hal yang berbeda, yakni jaringan dan relasi. Maka, perbanyaklah jaringan dan relasi ketika kalian berada di luar Bojonegoro,” kata Bupati.(jk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *