Inilah Peserta Peraih Nilai Tertinggi Ujian Calon Perades Ring 1 Blok Cepu

user
samian 23 Juni 2022, 15:14 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Ujian calon perangkat desa (Perades) di tiga desa ring satu lapangan minyak dan gas bumi (Migas) Banyu Urip, Blok Cepu, di Kecamatan Gayam telah terselenggara dengan lancar dan aman, Kamis (23/06/2022).

Dengan begitu, jalannya roda pemerintahan di Desa Bonorejo, Gayam, dan Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dipastikan bakal semakin baik.

Camat Gayam, Aunur Rofiq mengatakan, ujian calon Perades yang telah digelar diharapkan mampu menghasilkan perangkat desa yang berkualitas, mempunyai integritas, dan berkompeten.

Mantan Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ini berpesan, para peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi agar nantinya cepat beradaptasi untuk menyesuaikan diri dengan pekerjaan barunya sesuai bidangnya masing-masing setelah ditetapkan untuk kemudian dilantik sebagai Perades di waktu yang akan datang.

"Karena bekerja di pemerintahan desa ini tentunya bagi mereka kan hal yang baru ya, jadi harus banyak belajar," ujarnya, kepada SuaraBanyuurrip.com.

Inilah Peserta Peraih Nilai Tertinggi Ujian Calon Perades Ring 1 Blok Cepu Salah satu peserta peraih nilai tertinggi ujian calon Kasun Kembangan, Desa Sudu, Muhammad Maulana Abu Fatih.(foto : Arifin Jauhari)

Sementara itu, salah satu peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi pada ujian calon Kepala Dusun Kembangan, Desa Sudu, Muhammad Maulana Abu Fatih, mengaku, cukup pusing dalam menyelesaikan soal yang diberikan. Kendati, ia bersyukur bisa meraih nilai tertinggi

Peraih nilai 88 ini berharap, formasi yang dia raih dapat bermanfaat dan barokah dalam menjalankan tugas dan pengabdian di masyarakat. Untuk itu, mahasiswa semester 8 Universitas Nahdatul Ulama Sunan Giri (Unugiri) Bojonegoro ini tentu segera mempersiapkan diri untuk menerima amanah baru.

"Insya Allah mempersiapkan diri menerima tanggung jawab," tandas pria lulusan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Ngasem ini.(fin)

Berikut Nama-nama Peserta Peraih Nilai Tertinggi Ujian Perades di Tiga Desa, Kecamatan Gayam :

Desa Sudu

Kepala Dusun Kembangan : Muhammad Maulana Abu Fatih, nilai 88

Kepala Urusan Perencanaan : M. Syaifudin Rofiq, nilai 79

Kepala Urusan Keuangan : Muhammad Nurarifin, nilai 67

Desa Bonorejo 

Kepala Dusun Bonorejo : Joko Susilo, nilai 91

Desa Gayam

Kepala Seksi Kesejahteraan : Siti Patonah, nilai 91.

Kredit

Bagikan