Korban Tenggelam di Sungai Gandong Bojonegoro Hingga Kini Belum Ditemukan

user
nugroho 28 Mei 2022, 20:23 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Proses pencarian remaja berusia 12 tahun yang tenggelam di Sungai Gandong Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur belum membuahkan hasil. Di hari kedua Tim SAR gabungan masih melakukan penyisiran dan memperluas radius pencarian hingga 15 kilometer (km).

Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Bojonegoro Agus, Purnomo mengatakan, hingga kini Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian korban dengan menerjunkan 104 personil. Tim terdiri BPBD, Basarnas, Polres, TNI Kodim 0813, SAR MTA, LPBNU, Pemdes+Babin, Linmas, Satpol PP, Damkar, Bagana, Polairud, Brimob, Sikatan, DMC SRA, dan URC SH Terate.

"Di hari kedua pencarian, Tim SAR gabungan masih belum menemukan korban tenggelam," katanya, Sabtu (28/5/2022).

Dia mengatakan, dalam proses pencarian korban bernama Ahmad Teguh Prasetyo tidak terjadi kendala. Hanya saja, pencarian korban menurunkan dua unit perahu karet untuk mempermudah.

Sebelumnya, bernama Ahmad Teguh Prasetyo dilaporkan tenggelam di Sungai Gandong Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (26/05/2022) sore.

Saat korban ikut pamannya memanem jagung di sekitar Sungai Gandong. Korban, lanjut dia, diketahui sedang berenang di sungai yang berlokasi tak jauh dari sawahnya itu. Namun, setelah pamannya kembali sawah diketahui korban sudah tidak ditemui di lokasi.

"Saat ini masih dalam proses pencarian oleh Tim SAR gabungan dan belum ditemukan. Kemarin jazad korban sekitar pukul 17.45 WIB sempat muncul dipermukaan 2 kali," katanya.(jk)

Kredit

Bagikan