Temu Kangen 41 Tahun : Alumni SMP PGRI Ngumpakdalem Merajut Silaturahmi

user
nugroho 21 Mei 2022, 17:59 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Alumni SMP PGRI Ngumpakdalem Angkatan 1981 - 1982, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menggelar temu kangen yang dirangkai halal bihalal di Kafe Gunung Jalan Raya Dander 9 Km, Sabtu (21/5/2022). Mereka bernostalgia setelah 41 tahun tidak pernah bertemu.

Alumni SMP PGRI Ngumpakdalem Angkatan 1981 - 1982 merupakan lulusan ketiga. Usia mereka rerata sudah di atas setengah abad. Mereka juga telah berhasil dan meraih karir diberbagai bidang.

"Ini merupakan sarana untuk membangun silaturahmi setelah puluhan tahun tidak bertemu. Semoga tali silaturahmi ini tidak pernah terputus dan bisa terus betlanjut," harap Koordinator Alumni SMP PGRI Ngumpakdalem Angkatan 1981- 1982, Kompol Parlan.

"Karena dengan usia yang sudah di atas 50 tahun sudah tidak saatnya kita membanggakan jabatan yang disandang. Tapi bagaimana menjaga tali silaturahmi ini agar terus awet," lajut pria yang sekarang ini menjabat Kapolsek Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam temu kangen ini para alumni saling memperkenalkan diri untuk kembali mengingat kenangan masa-masa sewaktu belajar di bangku SMP.

"Saya masih ingat betul bagaimana saya, teman-teman waktu berangkat sekolah dulu memakai sepeda pancal yang tidak ada selebor dan rem-nya. Bawa buku yang ditaruh dalam tas keresek," ungkap Kompol Parlan menggugah kenangan.

Temu kangen berlangsung gayeng. Mereka saling bercerita, dan bersendau gurau. Apalagi kegiatan tersebut dihadiri oleh dua guru mereka yang sudah puluhan tahun tidak bertemu.

"Semoga kegiatan ini bisa tetap dijaga. Agar para alumni bisa saling mengetahui kabar masing-masing meskipun sekarang sudah jarang bertemu," pesan Bu Rof, salah satu Guru SMP PGRI Ngumpakdalem.(suko)

Kredit

Bagikan