Arus Lalin di Bojonegoro Hingga H+3 Lebaran Terpantau Ramai Lancar

user
nugroho 05 Mei 2022, 20:47 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com -  Joko Kuncoro

Bojonegoro - Arus lalu lintas (lalin) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mulai ramai semenjak H-1 Lebaran. Hingga H+3 lebaran, arus lalin terpantau ramai lancar.

Kanit Turjwali Satlantas Polres Bojonegoro Iptu Heru Susanto mengatakan, selama lebaran arus lalu lintas di jalan Bojonegoro - Babat tidak terjadi kemacetan parah. Meski kendaraan naik secara signifikan.

"Arus lalu lintas terpantau ramai lancar tidak ada terjadi kendala di hari lebaran ke empat ini, " katanya, Kamis (5/5/2022).

Dia mengatakan, meski sempat mengalami penumpukan saat melintasi jalur kereta api, yakni saat ada kereta api lewat karena kendaraan harus berhenti. Namun, setelah itu arus lalu lintas kembali lancar.

Heru mengatakan, Satlantas Polres Bojonegoro juga telah menempatkan petugas di beberapa titik pos pelayanan (posyan) dan pos pengamanan (pospam). Hal tersebut, juga untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan kendaraan.

"Ya kami sudah menempatkan petugas di beberapa titik di jalan Bojonegoro yakni mulai dari Margomulyo hingga Baureno," katanya.

Dia mengatakan, lokasi pospam di antaranya berada di Terminal Rajekwesi dan Jambean. Sementara, untuk posyan lokasinya berada di Kecamatan Margomulyo, Padangan, Kalitidu, Kapas, Balen, Sumberrejo, dan Baureno.

"Itu beberapa di antaranya titik pos pantau selama Lebaran tahun ini," katanya.(jk)

Kredit

Bagikan