Pedagang Bakso di Balen Ditemukan Meninggal di Warungnya

user
samian 03 Mei 2022, 20:15 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Pedagang bakso di Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur ditemukan meninggal di warungnya. Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab korban meninggal. Karena masih menunggu pemeriksaan dokter.

Kapolsek Balen AKP Simoen mengatakan, kronologi terjadi sekitar pukul 10.00 pagi, Teddy Saefullah Santoso, salah satu saksi berada di Desa Kabunan. Ia diberitahu jika ada penjual bakso Purwodadi yang bernama Garnami meninggal.

"Awalnya korban dipanggil dari jendela tetapi tidak ada jawaban dan saat jendela terbuka korban ditemukan dalam keadaan meninggal," katanya, Selasa (3/5/2022).

Dia mengatakan, korban meninggal dengan kondisi miring ke kanan hidung dan mulut mengeluarkan darah, muka biru dan kamar masih rapi. Kumudian saat melihat kejadian tersebut saksi melaporkan ke Polsek Balen.

AKP Simoen mengatakan, atas laporan itu, selanjutnya petugas jaga Polsek Balen mendatangi TKP dan memasang garis polisi kemudian menghubungi tim identifikasi Polres Bojonegoro.

"Sementara untuk pemeriksaan awal di TKP tidak diketemukan tanda tanda kekerasan. Terakhir mayat belum diperiksa oleh dokter RSUD Bojonegoro dikarenakan maskih menunggu dari pihak keluarga korban yang masih perjalanan dari rumahnya," katanya.(jk)

Kredit

Bagikan