Perempuan Hamil Tua Nekat Menceburkan Diri ke Sungai Bengawan Solo

user
nugroho 30 April 2022, 18:10 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Seorang perempuan asal Desa Jampet, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur nekat menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo. Aksi percobaan bunuh diri itu dilakukan di Jembatan Kaliketek, Sabtu (30/4/2022).

"Beruntung mengetahui kejadian aksi nekat tersebut penambang pasir yang berada di sungai langsung menolong korban," kata Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro Ardhian Orianto.

Dia mengatakan, kronologi kejadian berawal saat korban bersama orangtuanya pergi ke tukang pijat. Setelah selesai pijat korban meminta untuk dibelikan makan di sekitar Jembatan Kaliketek.

Namun, tanpa diduga tiba-tiba korban langsung menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo. Beruntung penambang pasir saat mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban.

"Korban selamat dan langsung di bawa ke RSUD Bojonegoro," kata Ardhian sapaan akrabnya.

Dia mengatakan, korban yang melakukan aksi nekat tersebut bernama Anis dan dalam kondisi hamil 8 bulan. Perempuan berusia 31 tahun dan berasal dari Desa Jampet, Kecamatan Ngasem itu diduga mengalami depresi.

"Untuk kejadian pukul 12.45 siang. BPBD Bojonegoro melakukan assessment dan memastikan kondisi korban di RSUD Bojonegoro," katanya.(jk)

Kredit

Bagikan