Rasidjan Dikenal Sosok Ramah dan Humoris di Kalangan DPRD Bojonegoro

user
samian 16 April 2022, 12:46 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Almarhum Rasidjan (55), salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro, Jawa Timur yang ditemukan meninggal diduga bunuh diri, dikenal sebagai sosok yang ramah, humoris dan baik di kalangan DPRD setempat.

Ketua DPD Golkar Bojonegoro, Hj Mitroatin mengatakan, bahwa almarhum Rasidjan dalam keseharian dikenal sangat ramah dan baik. Tidak pernah tampak menyimpan masalah atau dendam dalam bergaul dengan sesama anggota DPRD.

"Beliau sangat baik sangat ramah, dan tidak pernah punya rasa dendam," kata perempuan yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Bojonegoro.

Sementara itu, dalam pandangan Anggota DPRD Komisi A Agung Handoyo, Rasidjan diketahui sangat bersemangat dan berdedikasi dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

"Pak Rasidjan orangnya supel, ceria, dan humoris. Beliau selama 2 tahun di Komisi A, saya melihatnya penuh dedikasi dan semangat dalam bekerja. Kegiatan komisi kalau gak ada beliaunya terasa sepi. Soalnya nggak ada yang bikin guyonan," ujarnya.

Diwartakan sebelumnya, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, ditemukan meninggal di tepi Bengawan Solo, Sabtu (16/04/2022) dini hari. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan jasad oleh Kepolisian, diketahui bahwa korban meninggal diduga bunuh diri.

Hasil identifikasi menunjukkan bahwa korban adalah Rasidjan, warga Desa Sudu, Kecamatan Gayam, yang juga seorang anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Fraksi Golongan Karya (Golkar). Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Diduga korban ini murni melakukan tindakan bunuh diri," ujar AKP Bambang Ady Tenggani.(fin)

Kredit

Bagikan