TNI Bojonegoro Serentak Bagikan Takjil dan Masker di 28 Lokasi

user
nugroho 08 April 2022, 20:36 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Bulan Ramadan 1443 H/M menjadi momentum untuk berbagi. Tidak terkeculai oleh Jajaran TNI Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur secara serentak membagikan 1.200 paket takjil dan masker gratis di 28 titik, pada Jum'at (8/4/2022),

Takjil dan masker gratis diberikan kepada pengguna jalan yang melintasi jalan raya depan masing-masing Makoramil se- Kabupaten Bojonegoro.

Dari pantauan dilapangan, ribuan paket takjil dan masker gratis tersebut dibagikan menjelang berbuka puasa oleh jajaran Babinsa Kodim 0813 Bojonegoro yang dibantu puluhan anggota Pramuka Saka Wira Kartika.

Selaku koordinator kegiatan, Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Surahmat mengatakan bahwa kegiatan sosial berbagi takjil tersebut rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan, dengan tujuan berbagi dan mempererat hubungan dengan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

"Kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Alloh SWT, serta wujud kepedulian dan kebersamaan  kita dalam bulan suci Ramadhan," katanya dalam keterngan tertulisnya.

Dalam kegiatan ini, lanjut Kapten Inf Surahmat, juga dilakukan pengecekan tingkat kedisiplinan masyarakat dalam menaati Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penularan covid-19. Harapanya, semua aman, sehat dan terhindar dari paparan virus corona.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin dosis ketiga atau booster agar segera melaksanakan vaksin dengan mendatangi tempat-tempat pelayanan kesehatan terdekat. Sehingga kita semakin sehat dan semakin produktif," pungkas Kapten Inf Surahmat.(suko)


Kredit

Bagikan