2 Orang Perempuan Tewas Laka Lantas di Jalan Bojonegoro-Cepu

user
samian 03 April 2022, 01:00 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Dua orang perempuan tewas akibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Bojonegoro - Cepu, tepatnya turut Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (02/04/2022) sekitar pukul 19:45 Wib.

Korban diketahui bernama Tutut Rindiawati (52) dan Tutik Atminingsih (47). Keduanya warga Desa Kedewan, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro. Dan keduanya juga Guru TK Dharma Wanita Kedewan.

Data yang dihimpun dari Kepolisian Sektor (Polsek) Kalitidu, kecelakaan bermula saat Tutut Rindiawati mengendarai sepeda motor Honda Supra X Nopol S-2655-DT boncengan dengan Tutik Atminingsih berjalan dari arah Timur ke Barat.

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban mendahului kendaraan truk tronton Nopol K-8862-CS yang dikemudikan oleh Satriyo Nur Rudin (27) dari sisi sebelah kiri. Karena hujan deras dan licin, korban terpeleset jatuh ke kanan dan tertabrak truk tronton yang dikemudikan warga Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro tersebut.

"Akibat kejadian tersebut Tutut Rindiawati meninggal dunia di TKP dan Tutik Atminingsih meninggal di Rumah Sakit Muhammadiyah Kalitidu. Kejadian tersebut sudah kami laporkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro," kata Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo kepada SuaraBanyuurip.com malam.(fin)

Kredit

Bagikan