Jalan Licin, Truk Pengangkut Pedel Terguling di Gayam

user
nugroho 14 Maret 2022, 21:03 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Truk pengangkut pedel terguling di Jalan Raya Gayam turut wilayah Desa/Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (14/3/2022). Kecelakaan terjadi saat truk melaju berpapasan dengan bus pengangkut karyawan proyek. Lantaran jalan licin dan sempit mengakibatkan truk terguling.

Kapolsek Gayam AKP B. Ady Tenggani, mengatakan kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat itu terjadi di Jalan Raya Gayam turut wilayah Desa/Kecamatan Gayam.

"Beruntung akibat peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja kerugian material mencapai Rp 3 juta," kata AKP B. Ady Tenggani.

Dia mengatakan, kejadian kecelakaan tersebut bermula saat truk bermuatan pedel yang dikemudikan oleh Kasdi (52) dari arah utara berpapasan dengan bus pengangkut karyawan proyek. Karena jalan licin dan cuaca hujan akhirnya truk terguling ke sawah.

"Untuk waktu kejadian truk terguling tersebut  sekitar pukul 17:00 sore tadi," katanya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Gayam Mustain mengatakan, kejadian truk terguling saat hujan lebat. Waktu itu truk berpapasan dengan bus pengangkut karyawan proyek JTB. Truk berjalan terlalu ke kiri keluar jalan akhirnya terguling.

"Tepatnya kejadian selatan puskesmas atau utara Jembatan Gayam," katanya.(jk)

Kredit

Bagikan