Remaja 13 Tahun Ditemukan Meninggal di Waduk Sidokumpul

user
nugroho 06 Maret 2022, 21:11 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Remaja berusia 13 tahun ditemukan meninggal di Waduk Sidokumpul, Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (6/3/2022). Diduga korban terpeleset dan tenggelam saat sedang mencuci sepeda di pinggir waduk.

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro Ardhian Orianto mengatakan, korban bernama M. Ahsonus Syibyan berasal dari Desa Wadang, Kecamatan Ngasem ditemukan meninggal di Waduk Sidokumpul.

"Korban diduga terpeleset saat sedang mencuci sepeda ontel miliknya. Diketahui korban tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam," kata Ardian.

Dia mengatakan, remaja berusia 13 tahun itu ditemukan meninggal di Waduk Sidokumpul Desa Leran Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Setelah dievakuasi jenazah dibawa ke Puskesmas Pungpungan, Kecamatan Kalitidu untuk dilakukan pemeriksaan fisik.

"Selanjutnya dibawa pulang dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Kami juga mengimbau kepada pihak desa memasang tanda untuk dilarang berenang," katanya.(jk)

Kredit

Bagikan