Pickup Ditabrak KA di Perlintasan Mayangrejo, 1 Orang Meninggal

user
nugroho 22 Februari 2022, 21:37 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com -  Joko Kuncoro

Bojonegoro - Sebuah mobil pickup bermuatan mebel ditabrak kereta api (KA) di perlintasan rel Desa Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (22/02/2022). Akibatnya, satu orang meninggal dan satu korban lainnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Dinas Perhubungan Bojonegoro, Andik Sudjarwo menuturkan peristiwa tersebut terjadi saat mobil pick up bermuatan mebel hendak menuju Desa Mayangrejo.

"Namun, saat tiba di lokasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu pengemudi tidak tahu kalau dari arah barat ada kereta api," kata Andik.

Lantaran posisi KA yang sudah sangat dekat, maka mobil pick up tersambar hingga terpental keluar jalur kereta api. Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu orang lagi kondisinya kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, petugas kepolisian Polsek Kalitidu dan Dishub Bojonegoro yang berada di lokasi langsung mengevakuasi mobil pick up yang rusak.

"Karena arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan, banyak pengendara berhenti untuk melihat kejadian tersebut," katanya.(jk)

Kredit

Bagikan